game tembak ikan

Jenis Ikan Pada Game Tembak Ikan dengan Nilai Poin Tertinggi

Dalam game tembak ikan online, ada beberapa macam ikan yang memiliki nilai poin tertinggi. Mengetahui jenis ikan pada permainan tembak ikan online menjadi salah satu strategi untuk meningkatkan peluang mendapat hadiah jackpot progresif.

Pasalnya, ikan-ikan yang disediakan oleh bandar memiliki poin yang berbeda-beda. Jadi, Anda harus menembak ikan dengan nilai poin tertinggi agar kesempatan mendapat bonus jackpot semakin terbuka lebar.

Semakin besar nilai poin yang disediakan oleh bandar, maka semakin sulit pula untuk membunuh ikan tersebut. Jadi, Anda harus menggunakan strategi terjitu agar mendapat hadiah jackpot hingga jutaan rupiah dalam satu sesi permainan.

Tak perlu khawatir, ada banyak jenis ikan dengan nilai poin tertinggi. Namun, para bettor pemula kerap bingung dalam memilih target. Sebelum bermain game betting tembak ikan, maka kenali terlebih dahulu apa saja macam-macam ikan yang tersedia pada akuarium.

Daftar Jenis Ikan pada Game Tembak Ikan yang Wajib Anda Bidik

Ada berbagai macam jenis ikan yang tersedia pada permainan tembak ikan online. Ikan-ikan tersebut memiliki nilai jackpot tersendiri. Maka dari itu, ini dia daftar jenis ikan yang wajib Anda bidik dalam permainan game betting tembak ikan online. Diantaranya adalah sebagai berikut ini :

  1. King Crab

Bukan rahasia lagi jika King Crab menjadi salah satu bidikan utama pada permainan tembak ikan online. King Crab berupa kepiting dengan ukuran cukup besar. Untuk membunuh King Crab, maka dibutuhkan beberapa tembakan tanpa meleset sedikitpun.

  1. Crocodile

Selain King Crab,Crocodile juga menjadi salah satu “buruan” utama pada bettor game tembak ikan online. Pasalnya, nilai jackpot dari Crocodile ini cukup besar. Oleh sebab itu, para bettor memburu Crocodile untuk mendapat jackpot maksimum.

  1. Nemo Fish

Bagi pemula, Anda bisa mencoba menembak ikan nemo. Nemo menjadi salah satu jenis ikan yang mudah untuk ditembak. Bahkan, Anda bisa melumpuhkan ikan nemo hanya dengan satu kali tembakan saja. Hanya saja, nilai poin dari nemo fish ini cukup rendah.

  1. Kura-Kura

Di dalam akuarium juga terdapat kura-kura. Kura-kura ini bisa Anda tembak dalam beberapa kesempatan. Para bettor pemula disarankan untuk menembak kura-kura sebelum membidik ikan besar. Nilai odds dari kura-kura sendiri terbilang cukup besar.

  1. Ikan Hiu

Ada dua macam ikan hiu yang terdapat pada akuarium tembak ikan, yakni hiu putih dan hiu emas. Nilai odds hiu putih tentu lebih rendah jika dibandingkan dengan hiu emas. Hanya saja, Anda bisa melumpuhkan hiu putih dengan mudah. Nilai odds pun cukup tinggi bagi bettor pemula.

Baca juga: Syarat Daftar Situs Slot Online Sangat Mudah

Trik Menembak Ikan yang Tersedia Pada Akuarium

Bagi Anda yang membidik ikan dengan nilai poin tinggi, maka ada beberapa trik yang wajib dicoba. Trik pertama, silahkan bekerja sama dengan player lain untuk membunuh jenis ikan dengan nilai jackpot tertinggi seperti King Crab, Ikan Naga, maupun Crocodile.

Sebab, tanpa bekerja sama dengan player lain tentu cukup mustahil untuk mengalahkan satu jenis ikan dengan nilai jackpot tertinggi. Trik kedua, pilih mesin tembak yang disediakan oleh bandar. Ada beberapa jenis mesin tembak dengan keakuratan yang berbeda-beda.

Trik ketiga, pastikan Anda memiliki saldo koin chips virtual cukup besar. Sebab, 1 tembakan bernilai 10 koin chips virtual. Jadi, silahkan mengisi ulang saldo agar tidak mengalami kendala saat bermain game betting tembak ikan online.

Sebagai bettor, Anda wajib tahu apa saja jenis ikan yang tersedia dalam akuarium game betting tembak ikan online. Masing-masing jenis ikan memiliki nilai poin yang berbeda-beda. Untuk mendapat jackpot, silahkan pelajari trik game tembak ikan terlebih dahulu.